Animals...

Friday, November 11, 2011

'Mbe Udud'

'Mbe' dan 'Udud'

Mbe : saya tau,... maksudmu baik, ingin membantu saya dalam hal-hal tertentu.... dan terimakasih untuk itu,....

Udud : syukurlah kalo udah tau,...

Mbe : tapi bukan itu yang ingin saya sampaikan,...

Udud : so,...???

Mbe : saya hanya mau mengingatkan, apakah semua itu sudah sesuai dengan norma, tatakrama, dan aturan yang berlaku,...?

Udud : maksod loh,....???

Mbe : ya,... menurut hemat saya, semua itu akan percuma dan sia-sia kalo ga ada izin, restu dan ridho dari saya,...

Udud : so what do you think you are,...???

Mbe : menurutmu,...?

Udud : hhhhhhh,......

Mbe : sudah tidak ada lagi transparansi, dialog, diskusi dan hal semacan itu. atau mungkin kamu sudah tidak lagi memerlukannya ? atau bahkan kamu sudah merasa cukup pintar untuk mengendalikan dan mengontrol diri,...

Udud : cfjvhi%%%$@#(*^$&%@u3yq96717hwovh,......

Mbe : saya banyak maunya ya,...?

Udud : zzzzzzzzzzzzzzzzz,......

Mbe : saya juga ga mau kamu terperosok lagi dan lagi, yang akan mengakibatkan sakit berkepanjangan,... LUKA itu belum sembuh,...

Udud : Sorry,...(la,...la,...la,...)

Mbe : nampaknya,... kamu tidak akan pernah bisa menerima semua ucapan saya ya,...?
menjalani hidup dengan ikhlas, berfungsi dan menerima kodrat apa adanya,...?
berhenti berdiri di awang-awang,...?
berpijak pada kedua telapak kaki di bumi,...?

Udud : stop it please,... i'm tired. want to sleep,...

Mbe : ..........???


"sekelumit kisah tentang mbee udud"

No comments:

Post a Comment